Selasa, 17 November 2009

gaun batik


TREN fesyen untuk musim semi yang biasanya bercuaca dingin, lembap, dan berangin, akan didominasi dengan gaya jalanan, yaitu gaun satu lengan. Hal ini dapat terjadi lantaran melihat kemungkinan akan terjadinya cuaca yang panas pada musim semi, sehingga membuat Anda satu langkah lebih depan memenuhi fesyen.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (18/11/2008), panggung catwalk akan dihiasi dengan desain tidak simetris seperti SS09, dengan Luella, Jenny Peckham, dan yang lainnya akan memberikan perasaan hangat di salah satu bagian bahu.

Sebab desain satu lengan itu tengah dipersiapkan akan menjadi tren musim semi untuk tahun depan, yang sungguh hebat untuk mereka yang siap mengikuti tren dengan mulai mengikutinya terlebih dahulu pada musim ini.

Meskipun tren ini disiapkan untuk Natal, gaya dan desain gaun untuk musim semi mendatang sedikit berbeda. Pada musim ini akan banyak digunakan gaun pesta dengan kerutan di bagian atas, dilengkapi perhiasan yang berkelap kelip, dan ditaburi hiasan di atasnya. Desain tersebut membuat tampilan gaun tampak lebih mewah dan memberikan perasaan elegan bagi orang yang memakainya.

Pada musim semi mendatang, kami juga menyiapkan warna yang sedikit lebih halus dikombinasikan dengan musim panas yang kuat. Jadi permainan warna-warna dan motif yang kuat akan membuat desain busananya tampak lebih santai.

Gaun berwarna permen dari Luella yang kembali hadir pada September lalu, penuh dengan permainan warna dan kebahagiaan yang menyelubungi mereka yang mengenakannya. Desain tersebut pun akan diramalkan menghiasi musim panas mendatang.

Jenny Peckham juga menampilkan gaun Cinderella yang hebat, dilengkapi dengan warna-warna yang lembut seperti pastel dan kain yang ringan, sehingga membuat mereka yang mengenakannya terlihat lebih lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar